Wednesday, March 6, 2013

Prediksi Bola Tottenham HotSpurs vs Inter Milan 08 Maret 2013

Prediksi Bola Tottenham Hotspurs vs Inter-Milan Maret 2013 Prediksi Pertandingan Bola Tottenham Hotspurs vs Inter-Milan Maret 2013 - Prediksi Skor Bola Tottetnham Hotspurs vs Inter Milan Maret 2013



Berita Bola - Prediksi Bola - Babak Perdelapan Final Ajang Piala UEFA di tengah pekan ini akan kembali di suguhkan beberapa tim besar dan calok prediksi juara musim ini memang sudah di pastikan akan siap bertemu, Dan salah satu laga yang layak menjadi perhtian adalah laga antara Wakil dari Inggris dan Wakil dari Italia Tottenham Hotspurs vs Inter Milan di kandang Spurs White Hart Line pada tanggal 08 Maret 2013 Pukul 03.05 WIB.

Mari kita lihat langsung beberapa Prediksi Bola akan kami mulai dari Statistik Data Pemain dan Prediksi Skor - Pemain Tottenham Hotspurs vs Inter-Milan 08 Maret 2013.

Head 2 Head Tottenham Hotspurs vs Inter Milan :
-  21 Oktober 2010 Internazionale Milan 4 - 3 Tottenham Hotspurs
- 06 Maret 2010 Tottenham Hotspurs 3 - 1 Internazionale Milan


Prediksi Pemain bola hari ini yang akan dimainkan dalam Laga Bola Tottenham Hotspurs vs Inter Milan :

Tottenham Hotspurs : Lloris, Vertonghen, Dawsn, Kyle Walker, Assou-Ekotto, Lennon, Debele, Parker, Gareth Bale, Sigurdsson, Adebayor.

Inter Milan : Handanovic, Zanetti, Pereira, Chivu, Juan, Cambiasso, Gargano, Fredy Guarin, Kovacic, Palacio, Cassano.


Terima kasih anda telah membaca Prediksi Bola Terpercaya dari kami.  Ikutin terus Berita Bola Dan Prediksi Bola hari ini serta Jadwal Bola kami yang terpercaya dan pasti di Siarkan di Siaran Tv.

No comments:

Post a Comment

Popular Posts