Friday, March 1, 2013

Prediksi Bola Ac Milan vs Lazio 03 Maret 2013


Prediksi Bola Ac Milan vs Lazio 03 Maret 2013 Prediksi Pertandingan Bola Ac Milan vs Lazio 03 Maret 2013. Prediksi Skor Bola Ac Milan vs Lazio 3 Maret 2013



  
Berita Bola - Saat laga bigmatch di pekan ke 27 akan mempertemukan tim Juventus vs Napoli sekarang masih ada sisa satu pertandingan lagi dimana laga ini di pastikan akan berlangsung panas. duel antara klub besar Liga Italy Ac Milan vs Lazio, dimana Ac Milan akan berperan sebagai tuan rumah menjamu Lazio laga seru ini akan di siarkan langsung di kandang AC Milan San Siro pada hari Minggu Tanggal 03 Maret 2013 pukul 02.45 WIB. Kedua tim ini akan performa yang terbaik bisa mereka lakukan, dan dari sisi tersebut pastinya laga ini akan berlangsung keras karena kedua tim jelas sama - sama inginkan kemenangan

Mari kita lihat langsung beberapa Prediksi Bola akan kami mulai dari Statistik Data Pemain dan Prediksi Skor - Pemain Ac Milan vs Lazio Tanggal 03 Maret 2013.

Head 2 Head Ac Milan vs Lazio  :
- 20 Oktober 2012 Lazio 3 - 2 Ac Milan
- 01 Februari 2012 Lazio 2 - 0 Ac Milan
- 26 Januari 2012 Ac Milan 3 - 1 Lazio
- 09 September 2011 Ac Milan 2 - 2 Lazio
- 01 Februari 2011 Ac Milan 0 - 0 Lazio

Prediksi Pemain bola hari ini yang akan dimainkan dalam Laga Bola Ac Milan vs Lazio :
Ac Milan : Abbiati, Mexes, Zapata, Abate, De Sciglio, Muntari, Boateng, Montolivo, Noccerino, Balotelli, El Sharaawy.

Lazio  : Marchetti, Biava, Konko, Radu, Cana, Ledesma, Hernanes, Gonzales, Candreva, Lulic, Floccari.

Terima kasih anda telah membaca Prediksi Bola Terpercaya dari kami.  Ikutin terus Berita Bola Dan Prediksi Bola hari ini serta Jadwal Bola kami yang terpercaya dan pasti di Siarkan di Siaran Tv.

1 comment:


  1. Saya ingin berbagi cerita kepada anda bahwa dulunya saya ini cuma seorang
    penjual es kuter kelilin tiap malam. pendapatannya tidak seberapa dan
    tidak pernah cukup dalam kebutuhan keluarga saya,, suatu hari saya dapat
    informasi dari teman bahwa MBAH SUGEL bisa memberikan angka ritual/goib.100% tembus.
    akhirnya saya ikuti 4D nya dan alhamdulillah meman bener-bener terbukti tembus.
    saya sangat berterimakasih banyak kpd MBAH SUGEL.atas bantuan MBAH saya sekaran
    sudah bisa mencukupi kebutuhan keluarga saya bahkan saya juga sudah buka
    usaha matrial dan butik pakaian muslim.!!!
    Jika anda mau buktikan silahkan hub MBA SUGEL dinomor ;
    (085.340.790.799) insya allah dijamin 100% tembus.


    ReplyDelete

Popular Posts