Friday, March 1, 2013

Prediksi Bola Wigan Athletic vs Liverpool 03 Maret 2013

Prediksi Bola Wigan Athletic vs Liverpool 03 Maret 2013 Prediksi Pertandingan Bola Wigan Athletic vs Liverpool 03 Maret 2013. Prediksi Skor Bola Wigan Athletic vs Liverpool 3 Maret 2013




  
Berita Bola -  Di musim ini Liverpool dipastikan tidak akan mendapatkan satu gelar pun, hal yang pastinya diluar dugaan banyak pihak fans dari tim Liverpool, karena pasalnya koleksi 18 gelar juara liga inggris ini memang dipenuhi skuad berkualitas dan terbaik. Meski begitu memang Liverpool tidak akan menyerah begitu saja dan target mereka yang diharapkan adalah mampus menembus klasemen Liga Inggris musim ini agar mereka bisa berlaga di pentas Liga Eropa. Masih berada di posisi 8 klasemen sementara, Oleh karena itu kemenangan bagi mereka itu adalah harga mati yang haus di lakukan oleh Tim Skuad The Reds di sisa beberapa laga musim ini, Termasuk mereka akan menggelar Pertandingan Bola ke 28 dimana mereka akan bertanding di Kandang Wigan Athletic di The DW Stadium pada Minggu ( 03-Maret 2012 ) pukul 00.30 Wib.

Mari kita lihat langsung beberapa Prediksi Bola akan kami mulai dari Statistik Data Pemain dan Prediksi Skor - Pemain Wigan Atheltic vs Liverpool Tanggal 03 Maret 2013.

Head 2 Head Wigan Athletic vs Liverpool  :
- 17 November 2012 Liverpool 3 - 0 Wigan Athletic
- 24 Maret 2012 Liverpool 1 - 2 Wigan Athletic
- 21 Desember 2011 Wigan Atheltic 0 - 0 Liverpool
-12 Februari 2011 Liverpool 1 - 1 Wigan Atheltic
- 10 November 2010 Wigan Athletic 1 - 1 Liverpool

Prediksi Pemain bola hari ini yang akan dimainkan dalam Laga Bola Wigan Athletic vs Liverpool :
Wigan Athletic : Ali Al Habsi, Caldwell, Boyce, Figueroa, Scharner, Beausejour, McArthur, McCarthy, Maloney, Kone, Di Santo

Liverpool  : Pepe Reina, Carragher, Johnson, Agger, Jose Enrique, Downing, Gerrad, Lucas Leiva, Philippe Coutinho, Suarez, Stuuridge


Terima kasih anda telah membaca Prediksi Bola Terpercaya dari kami.  Ikutin terus Berita Bola Dan Prediksi Bola hari ini serta Jadwal Bola kami yang terpercaya dan pasti di Siarkan di Siaran Tv.

1 comment:


  1. Saya ingin berbagi cerita kepada anda bahwa dulunya saya ini cuma seorang
    penjual es kuter kelilin tiap malam. pendapatannya tidak seberapa dan
    tidak pernah cukup dalam kebutuhan keluarga saya,, suatu hari saya dapat
    informasi dari teman bahwa MBAH SUGEL bisa memberikan angka ritual/goib.100% tembus.
    akhirnya saya ikuti 4D nya dan alhamdulillah meman bener-bener terbukti tembus.
    saya sangat berterimakasih banyak kpd MBAH SUGEL.atas bantuan MBAH saya sekaran
    sudah bisa mencukupi kebutuhan keluarga saya bahkan saya juga sudah buka
    usaha matrial dan butik pakaian muslim.!!!
    Jika anda mau buktikan silahkan hub MBA SUGEL dinomor ;
    (085.340.790.799) insya allah dijamin 100% tembus.


    ReplyDelete

Popular Posts