Friday, March 1, 2013

Prediksi Bola Manchester United vs Norwich City 2 Maret 2013

Prediksi Bola Manchster United vs Norwich City 2 Maret 2013 , Prediksi Pertandingan Bola Manchester United vs Norwich City 2 Maret 2013. Prediksi Skor Bola Manchester United vs Norwich 2 Maret 2013




  
Berita Bola -  Manchester United menuju jalan Barclays Premier League  di musim ini kian terbuka lebar, Setelah jarak point tim mereka ( The Red Devils ) dengan tim pesaing mereka berbeda sangat jauh. Meski masih terlalu dini dengan performa tim mereka meyakinkan skuad Manchester United asuhan Sir Alex Ferguson ini rasanya akan dapat peluang membawa gelar di musim ini.

Dalam beberapa laga mereka masih bisa memberikan kemenangan termasuk dalam akhir pekan ini. Mereka menjamu Pertandingan Bola Manchester United vs Norwich City di kadanng mereka Old Trafford pada sabtu 02 Maret 2013 pukul 22.00 WIB. Mari kita lihat langsung beberapa Prediksi Bola kami mulai dari Statistik Data Pemain dan Prediksi Skor Pemain Manchester United Vs Norwich City Tanggal 02 Maret 2013.

Head 2 Head Manchester United vs Norwich City  :
- 17 November 2012 Norwich City 1 - 0  Manchester United
- 26 Februari 2013 Norwich City 1 - 2  Manchester United
- 01 Oktober 2011 Manchester United 2 - 0 Norwich City
- 09 April 2005 Norwich City 2 - 0  Manchester United
- 21 Agustus Manchester United 2  - 1 Norwich City

Prediksi Pemain bola hari ini yang akan dimainkan dalam Laga Bola Manchester United vs Norwich City :
Manchester United : De Gea, Ferdinand, Vidic, Rafael, Carrick, Ryan Giggs, Young, Wellbeck, Wayne Rooney, Hernandez

Norwich City  : Bunn, Garrido, Turner, Bassong, Martin, Tettey, Hoolahan, Snodgrass, Johnson, Holt, Becchio
Terima kasih anda telah membaca Prediksi Bola Terpercaya dari kami.  Ikutin terus Berita Bola Dan Prediksi Bola hari ini serta Jadwal Bola kami yang terpercaya dan pasti di Siarkan di Siaran Tv.

1 comment:


  1. Saya ingin berbagi cerita kepada anda bahwa dulunya saya ini cuma seorang
    penjual es kuter kelilin tiap malam. pendapatannya tidak seberapa dan
    tidak pernah cukup dalam kebutuhan keluarga saya,, suatu hari saya dapat
    informasi dari teman bahwa MBAH SUGEL bisa memberikan angka ritual/goib.100% tembus.
    akhirnya saya ikuti 4D nya dan alhamdulillah meman bener-bener terbukti tembus.
    saya sangat berterimakasih banyak kpd MBAH SUGEL.atas bantuan MBAH saya sekaran
    sudah bisa mencukupi kebutuhan keluarga saya bahkan saya juga sudah buka
    usaha matrial dan butik pakaian muslim.!!!
    Jika anda mau buktikan silahkan hub MBA SUGEL dinomor ;
    (085.340.790.799) insya allah dijamin 100% tembus.


    ReplyDelete

Popular Posts